Pinned toot

Hi, I'm a software engineer from Indonesia and living in . I code in .

Wota syariah anti-subscription & anti-riba sedang tertawa-tawa di alam sana
---
RT @[email protected]
pAkE Sp0tiFy m0d gAk MeNgHarGai kArYA mUsIsI.

pake mod pun, semprotify tetep ngasi royalti ke label. Krn yg diitung jumlah per-stream. Itupun royaltinya masi disunat sana sini. Artisnya dpt remah doang.
Ya kalo support dateng ke konsernya/beli merch lah gini aja ga paham smh
twitter.com/sethrash666/status

RT @[email protected]
How I be fake “problem-solving” when my supervisor walks by my desk.

RT @[email protected]
Cara pakai tie paling senang and smart in 6 second. Spread the love.

RT @[email protected]
style lelaki bila habis main futsal be like :

RT @[email protected]
Anies emang pinter banget kalau suruh bikin judul baru. Dulu MRT jadi Ratangga, sekarang reklamasi jadi Lahan Kategori Daratan. Dia paham betul kalau orang Indonesia sukanya ribut judul, bukan isi.

m.cnnindonesia.com/nasional/20

RT @[email protected]
Udah pake seragam SMA buat bikin video kirain masuk tiktok eh taunya masuk supersemarvid

apa lagi ya yang belum dieksplor di jakarta

RT @[email protected]
Buat ukuran orang yang otaknya dikit dan jarang dipake, kemampuan overthinking saya oke juga

Baru merasakan nikmatnya kuro-kuro

RT @[email protected]
“There’s plenty of fish in the sea”

The fish in the sea:

sama-sama enteng dan ngecasnya pake USB-C

Semakin modern, misteri/romantisme kehidupan semakin berkurang. Apakah itu yang membuat orang beralih ke zodiak dan tarot?

Show more
Kopiti.am

From Singapore 🇸🇬 for Singaporeans by Singaporeans. But all are welcome!

This aims to be a local instance of Mastodon that primarily works as a community for Singaporeans which also participates in the greater fediverse that is Mastodon.

We adhere to Toot.cafe’s list of blocked instances.